Selasa, 01 April 2014

Imunisasi Syari’at: Memohonkan Perlindungan untuk Anak-Anak

Diantara metode Imunisasi Syari’at yang tidak diketahui oleh banyak umat Islam dan sering dilalaikan oleh orang yang mengetahui ialah dengan memohonkan perlindungan kepada Allah untuk anak-anak kita dari gangguan setan, binatang berbisa dan pengaruh ‘ain keji (mata keji).
 Padahal metode ini telah diajarkan semenjak zaman Nabi Ibrahim dan diamalkan oleh Nabi Muhammad.

“Dari sahabat Ibnu Abbas, bahwasanya Rasulullah memohonkan perlindungan untuk cucunya Hasan dan Husain dengan berdoa, “Aku memohonkan perlindungan untukmu berdua dengan kalimat-kalimat Allah yang Maha Sempurna dari setiap setan, binatang berbisa yang mematikan dan dari setiap (pengaruh) mata yang mendatang kerusakan.”

Dan Rasulpun berkata, “Ayahku Ibrahim dahulu juga memohonkan perlindungan untuk Ismal dan Ishak.” (HR. Ahmad, Abu Dawud, An-Nasa’i dan dishahihkan oleh Al-Albani)

 Ini adalah salah satu imunisasi syari’at yang masih belum banyak diketahui oleh umat Islam, dan sering dilalaikan oleh orang yang telah mengetahuinya. Sungguh demi Allah, bila imunisasi syari’at ini kita amalkan dengan penuh keimanan dan penghayatan, niscaya anak-anak kita terlindung dari berbagai penyakit dan wabah.

Wahai saudaraku seiman dan seakidah! Cobalah anda bertanya kepada hati nurani sendiri: Percayakah anda dengan imunisasi syari’at ini?

Amalkanlah wahai saudaraku, niscaya Allah akan melindungi anak-anak anda dari berbagai petaka dan musibah.

Disalin dari buku Imunisasi Syari’at oleh Dr. Muhammad Arifin bin Badri, MA. -

See more at: http://jilbab.or.id/archives/date/2014/#sthash.Vn2HpJbD.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar